Blog

3 Tips Mudah Naik Level Di Call Of Duty Mobile

3 Tips Mudah Naik Level Di Call Of Duty Mobile

3 Tips Mudah Naik Level Di Call Of Duty Mobile

25 Oktober 2019

Supaya main game CoD Mobile makin seru, kamu harus cepat naik level dengan terjun ke arena pertempuran sebanyak mungkin. Trus gimana dong caranya supaya bisa cepat naik level di CoD mobile?

Yuk sumak Tipsnya dibawah ini !


1. Berganti Mode Pertempuran

Call of Duty Mobile membawa dua mode permainan baru, yakni Battle Royale dan Multiplayer. Dalam mode Battle Royale, kamu akan mendapatkan EXP lebih banyak jika menjadi pemain yang bertahan hingga akhir pertempuran.

Kamu juga bisa mencoba mode Multiplayer. Mode baru game shooter ini sama serunya, tapi punya durasi lebih cepat. Untuk cepat naik level COD Mobile, coba main mode Frontline. Selain punya gameplay lebih sederhana, jika berhasil menang cepat kamu akan mendapat XP berlimpah.


BACA JUGA : 5 Tips Supaya Menang Match di Call of Duty Mobile

 

2. Jangan Sering Mati

Call of Duty Mobile memiliki sistem XP yang akan didapatkan di akhir permainan. Semakin sering kamu mati saat memainkan mode Multiplayer atau Battle Royale, akan semakin sedikit XP yang didapatkan.

Untuk bisa membuka banyak senjata, pemain diharuskan meningkatkan level dan menjalani pertempuran sebanyak mungkin. Makanya, jangan sering mati, Ingat untuk berlindung dengan strategi terbaik agar bisa dapat XP banyak dan cepat naik level di COD Mobile.

 

3. Bertempur Menggunakan Senjata Favorit

Setiap terjun dalam pertempuran di COD Mobile, kamu akan mendapatkan Player EXP dan Weapon EXP di akhir permainan. Agar kamu auto win saat main COD Mobile, sebaiknya gunakan senjata favorit dengan level tinggi dalam permainan.

Jadi, cara cepat naik level COD Mobile selanjutnya adalah dengan menaikan level senjata. Karena selain bertahan agar tidak sering mati, kamu juga harus bisa menjatuhkan lawan untuk mendapatkan XP tinggi. Semakin tinggi level senjata Kamu, semakin besar kemungkinan kamu memenangkan pertempuran.


Yuk cek http://zignatic.com untuk artikel menarik lainnya. Jangan lupa klik menu lainnya juga ya !