Blog

4 Adegan Film Yang Hampir Menewaskan Aktornya

4 Adegan Film Yang Hampir Menewaskan Aktornya

4 Adegan Film Yang Hampir Menewaskan Aktornya

01 November 2019

Setiap pekerjaan tentu memiliki resikonya masing-masing. Tak terkecuali menjadi aktor/aktris. Ada beberapa adegan dalam film terkenal yang hampir membuat aktor/aktris terkenal yang memerankannya meninggal dunia lho guys !

Yuk langsung saja kita liat dibawah ini

 

1. Now You See Me - Isla Fisher

Di balik keseruan cerita yang ditampilkannya itu ada aktris Isla Fisher yang hampir tewas di lokasi syuting karena salah satu adegan di dalamnya, lho. Dalam salah satu adegan, pemeran karakter Henley Reeves ini diharuskan berpura-pura terjebak dalam akuarium berisikan ikan piranha sebelum akhirnya keluar dengan selamat.

Nyatanya, adegan saat Isla kesulitan melepas rantai yang meborgol dirinya itu nggak sepenuhnya palsu. Isla sempat meminta tolong kepada para kru untuk keluar dari akuarium tersebut karena kehabisan napas. Namun karena perannya tersebut, kru mengira kalau dirinya hanya akting saja. Untung saja ia selamat.

 

2. The Hunger Games: Mockingjay Part 1 - Jennifer Lawrence

Memainkan tokoh karakter Katniss Everdeen di seri film berjudul The Hunger Games: Mockingjay, siapa sangka kalau ternyata film ini hampir membunuh sang pemain utama, yaitu Jennifer Lawrence.

Kejadian itu berlangsung saat Jennifer masuk ke dalam sebuah terowongan tanpa alat bantu pernapasan dan secara tiba-tiba mesin penghasil asap rusak sehingga menghasilkan asap tebal. Akibat kejadian itu, Jennifer harus dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan pertama karena dirinya terlihat sangat shock dan merasa pusing juga mual.


BACA JUGA : Game Steam Diskon Halloween 2019

 

3. Thor: The Dark World - Jaimie Alexander

Artis cantik Jaimie Alexander yang memainkan karakter sebagai Sif di film Thor: The Dark World juga rupanya pernah berada di ujung kematian saat sedang menjalani proses syuting lho, geng.

Dalam sebuah adegan saat dirinya menuruni tangga yang terbuat dari logam, Jaimie jatuh tergelincir karena tangga yang licin akibat hujan buatan dan kondisi yang gelap. Akibat kecelakaan tersebut, Jaimie harus rehat dari aktivitasnya selama sebulan karena mengalami cedera pada punggungnya.

Bukan hanya itu saja, Jaimie juga mengalami dislokasi pada bahu kirinya, saraf tulang belakang terjepit, merobek Rhomboid kanannya, dan merusak 11 tulang belakang.

 

4. The Last Samurai - Tom Cruise

Sudah sering mengalami kecelakaan saat proses syuting, namun siapa sangka kalau salah satu adegannya di film The Last Samurai adalah yang hampir menewaskan aktor kenamaan Hollywood, Tom Cruise.

Dalam salah satu adegan, Tom diceritakan harus bertarung di atas kuda bersama lawan mainnya menggunakan pedang samurai. Tanpa diduga, kuda yang dinaiki oleh Tom dan lawan mainnya itu justru bertengkar dan pedang samurai lawan mainnya hampir memenggal leher Tom. Hiiy, seram ya !!


Yuk cek http://zignatic.com untuk artikel menarik lainnya. Jangan lupa klik menu lainnya juga ya !