Blog

4 Film Indonesia Yang Akan Tayang Desember 2019

4 Film Indonesia Yang Akan Tayang Desember 2019

4 Film Indonesia Yang Akan Tayang Desember 2019

04 Desember 2019

Sudah memasukin awal bulan desember tentunya akan ada banyak film baru di Bioskop Indonesia yang akann tayang. Nah, dibawah ini ada beberapa film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada bulan desember 2019 sebagai penutup tahun ini. Mulai dari drama sampai horror, ini dia 4 Film Indonesia Yang Akan Tayang Desember 2019 !

Langsung check it out !

 

1. Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Rembulan Tenggelam di Wajahmu merupakan film yang diadaptasi berdasarkan novel best seller karya Tere Liye dengan judul serupa.

Mengambil genre drama, film ini bercerita tentang seorang kaya raya bernama Ray yang merupakan pemilik dari sebuah perusahaan raksasa. Meskipun sudah sukses menjalankan bisnisnya, tapi dirinya tetap merasa kosong hingga akhirnya muncul seseorang dengan wajah teduh yang datang dan membawa dirinya untuk kembali menyusuri kehidupannya di masa lalu.

Dia pernah bertanya tentang 5 hal kepada Tuhabm dan akhirnya ia menemukan jawaban atas lima pertanyaan yang sebelumnya pernah ia teriakan kepada Tuhan. Penasaran? Tunggu tanggal 12 Desember 2019 dan langsung cus beli tiketnya !

 

2 . Darah Daging

Dibintangi oleh artis papan atas Indonesia, film action berjudul Darah Daging ini bercerita tentang tiga bersaudara; Arya, Rahmat, dan Fikri. Ketiganya berusaha melakukan perampokan bank tempat Fikri bekerja demi menyelamatkan nyawa ibu mereka. Mengajak dua sahabat mereka yaitu Salim dan Borne, sayangnya permapokan tersebut nggak berjalan sesuai rencana.

Cerita film ini pun semakin memanas saat Hana yang berusaha menggali kebenaran mengenai kasus perampokan tersebut mengunjungi Salim di penjara. Widih, film ini dibintangi oleh Ario Bayu, Rangga Nattra dan Arnold Leonard lho, artis papan atas Indonesia. Penasaran? Tenang, mulai besok 5 Desember 2019, film ini sudah tayang di Bioskop kesayangan kalian !

 

BACA JUGA : Frozen 2 Tayang di Bioskop Setelah 6 Tahun

 

3. Habibie & Ainun 3

Habibie & Ainun 3 merupakan film ketiga dari seri film Habibie & Ainun tahun 2012 lalu. film ini bercerita tentang kisah Ainun (Maudy Ayunda) saat muda.

Dikenal sebagai sosok yang cerdas, Ainun menjadi incaran banyak siswa laki-laki di sekolahnya, termasuk Habibie. Meskipun sempat didekati oleh Ahmad yang merupakan lelaki dari keluarga terpandang, lalu apakah yang menjadi alasan Ainun akhirnya memilih Habibie sebagai pelabuhan cinta terakhirnya?

Hayoo pasti kepo kan..hihi. Sabar ya, pasalnya film ini baru tayang 19 Desember 2019 di bioskop.

 

4. Jeritan Malam

Tak ketinggalan, film horror juga ambil bagian untuk tayang di bulan desember ini. Kalian yang aktif di forum kaskus pasti sudah tidak asing dengan judul yang satu ini.

Diproduksi oleh Soraya Intercine Films, film ini diadaptasi dari buku karya Ade Prihatin yang ditulis di forum KasKus. Film ini sendiri bercerita tentang Reza yang mengalami berbagai macam kejadian menyeramkan di mess tempatnya tinggal. Karena penasaran, Reza mengajak Indra, Minto, dan Dikin yang juga tinggal di mess tersebut untuk menggali sejarah masa lalu tentang bangungan tersebut.

Film ini akan tayang di tanggal yang sama dengan Rembulan Tenggelam di Wajahmu, yaitu 12 Desember 2019.



Yuk cek http://zignatic.com/ untuk artikel menarik lainnya. Jangan lupa klik menu lainnya juga ya !