Blog

4 Situs Yang Menyediakan Lowongan Pekerjaan Sesuai Daerah Kamu

4 Situs Yang Menyediakan Lowongan Pekerjaan Sesuai Daerah Kamu

4 Situs Yang Menyediakan Lowongan Pekerjaan Sesuai Daerah Kamu

12 November 2019

Kalian sedang mencari lowongan pekerjaan? 4 situs berikut ini wajib kalian kunjungi supaya mengetahui info lowongan pekerjaan di daerah kalian.

Langsung aja check it out !

 

 

1. Jobstreet.co.id

Jobstreet.co.id merupakan salah satu situs yang menyediakan lowongan pekerjaan terbaik dan paling sering dikunjungi orang karena banyak memiliki lowongan pekerjaan yang berkualitas.

Kalian bisa menyortir penelusuran berdasarkan jabatan, lokasi, gaji, perusahaan nasional maupun internasional,, tingkat pengalaman, dan yang lainnya sesuai kebutuhan kalian.

Jobstreet kini sudah hadir dengan Mobile Appnya, jadi kalian akan daoat notifikasi apabila ada lowongan yang tersedia berdasarkan spesifikasi pekerjaan yang kalian masukkan.

 

2. Jobindo.com

Tak jauh beda dengan jobstreet, Jobindo juga memberikan fitur mencari lowongan berdasarkann kategori dan lokasi.

Di halaman utama websitenya, JobIndo menampilkan lowongan kerja terbaru sehingga kalian bis alangsung memilih pekerjaan yang sesuai dengan kalian.


BACA JUGA : Jenis Website Berdasarkan Fungsinya

 

3. Kompas Karier

Kompas karier tidak hanya memberikan lowongan pekerjaan, tetapi juga beberapa tips karier yang pastinya berguna untuk kalian.

Di website kompas karier kalian bisa menemukan lowongan pekerjaan yang terbaru, atau berrdasarkan kategori yang kalian pilih.

 

4. JobsDB

Di JobsDB, kalian bisa mencari daftar lowongan  pekerjaan berdasarkan fungsi, lokasi, dan industri. Contoh pekerjaan berdasarkan fungsi adalah akunting, teknologi informatika, desain, teknik, properti, dan asuransi.

Bukan hanya itu, di JobsDB Anda bisa juga mencari pekerjaan berdasarkan gaji bulanan. Pilihan gaji yang tersedia dari Rp1 juta sampai lebih dari Rp70 juta per bulan.


Yuk cek http://zignatic.com/ untuk artikel menarik lainnya. Jangan lupa klik menu lainnya juga ya