Blog

6 Kelas Di Call Of Duty Mobile Yang Wajib Kalian Tahu Supaya Mabar Makin Seru

6 Kelas Di Call Of Duty Mobile Yang Wajib Kalian Tahu Supaya Mabar Makin Seru

6 Kelas Di Call Of Duty Mobile Yang Wajib Kalian Tahu Supaya Mabar Makin Seru

29 Oktober 2019

Saat ini, terdapat 6 kelas yang bisa kalian pilih ketika memainkan mode battle royale di COD Mobile. Keenam kelas ini memiliki kemampuan dan spesialisasi yang berbeda. Sistem kelas akan sangat berguna saat kalian main bareng teman satu squad ! Karena kalian bisa bagi tugas dan tidak akan saling membebani.

Penasaran kelas apa saja yang ada di COD Mobile? Yuk langsung cek dibawah !

 

1. Mechanic

Mechanic memiliki kemampuan untuk mengeluarkan EMP Drone yang berguna untuk medeteksi musuh di sekitarmu. Nggak cuma mendeteksi, Drone ini juga bakal menghambat pergerakan musuh. Ketika terkena gelombang elektromagnetik yang dipancarkan EMP Drone, musuh bakal kesulitan dan kamu bakal memiliki kesempatan untuk membunuh musuh.

Selain itu, Mechanic juga memiliki skill bernama Engineer. Skill ini berfungsi untuk membantumu menemukan kendaraan, perangkap, dan peralatan dalam radius beberapa meter.

 

2. Ninja

Kelas Ninja cocok banget untuk kamu yang nggak suka pertarungan terbuka dan lebih menyukai mengendap-endap ke daerah musuh. Skill Dead Silence membuat pergerakan kamu menjadi hampir tidak terdeteksi musuh. Nggak cuma itu, Ninja juga punya alat yang fungsinya mirip dengan jaring Spider-Man.

Alat tersebut bernama Grapple Gun. Kamu bisa menembakkan Grapple Gun ke tempat yang diinginkan untuk meluncur secara instan. Kamu juga bisa menembaknya ke arah musuh untuk menculik musuh tersebut.

 

3. Defender

Defender bisa dibilang mirip seperti kelas Tank yang ada di game-game MMORPG. Kelas ini bertugas untuk melindungi dirimu dan tim dari serangan lawan. Defender memiliki peralatan bernama Transform Shield yang berfungsi sebagai perisai portable. Ketika sedang berperang, perisai ini berguna banget untuk menangkal peluru musuh.

Transform Shield memiliki daya ketahanan yang cukup tinggi, sehingga kamu bisa berlindung sambil memikirkan strategi tepat untuk melawan musuh. Selain perisai, Defender juga memiliki skill yang membuat tubuh 20% lebih kebal terhadap damage dari semua item kecuali peluru.


BACA JUGA : MOD Game Unik dan Lucu


4. Clown

Meskipun memiliki nama Clown, kelas ini nggak memiliki penampilan yang seperti Badut. Malahan, kamu bakal dilengkapi dengan bom yang unik banget.

Bom tersebut berbentuk robot mainan. Alih-alih meledak, bom tersebut bakal memanggil zombie ke arah mainan tersebut berada. Hal ini berguna banget kalau kamu dikejar banyak musuh. Zombie bakal memperlambat sekaligus mencoba untuk membunuh musuh yang mengejarmu.

Clown juga memiliki skill untuk menangkal zombie dalam radius beberapa meter.

 

5. Medic

Kelebihan kelas ini adalah dapat menyembuhkan diri lebih cepat dibanding dengan kelas lain. Skill ini pastinya berguna banget ketika berada dalam situasi genting.

Selain itu, Medic dapat menyembuhkan rekan setim dengan menggunakan item Medical Station. Dengan skill ini, Medic bakal memanggil 1 drone yang berfungsi menyembuhkan pemain yang berada di dalam areanya.

 

6. Scout

Class terakhir adalah Scout yang cocok banget ketika bermain dengan teman-teman maupun solo. Scout bakal membuatmu unggul di late game berkat skill yang dimiliki.

Scout memiliki kemampuan untuk memantau pergerakan musuh serta mencari tahu keberadaan musuh agar pergerakanmu dan tim tidak terhambat dengan serangan tiba-tiba dari musuh. Kelas ini memiliki skill bernama Sensor Dart yang berfungsi memantau lokasi musuh dengan presisi di minimap. Kamu juga dapat melihat langkah kaki musuh untuk memprediksi arah musuh pergi.

Scout mungkin nggak berguna banget ketika di awal game. Namun, Scout bakal berguna banget untuk mendeteksi lokasi musuh ketika tinggal beberapa player di dalam map.


Yuk cek http://zignatic.com untuk artikel menarik lainnya. Jangan lupa klik menu lainnya juga ya !