Blog

KNIVES OUT Film Dengan Sejuta Plot Twist

KNIVES OUT Film Dengan Sejuta Plot Twist

KNIVES OUT Film Dengan Sejuta Plot Twist

11 Desember 2019

Knives Out ! salah satu film misteri yang tayang di bioskop Desember 2019. Film ini mengisahkan tentang kematian seorang kepala keluarga dan penyelidikan seorang detektif terhadap kematian tersebut. Novelis terkenal Harlan Thrombey (Christopher Plummer) yang ditemukan tewas di kediaman miliknya bertepatan setelah hari ulang tahun yang ke-85.

Dia berharap dapat bertemu kembali dengan seluruh keluarganya. Namun, saat pesta perayaan, Harlan ditemukan meninggal oleh keluarganya. Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) yang penasaran dengan kejadian tersebut, secara diam-diam diminta untuk menyelidikinya.

Film ini menggambarkan sebagai pandangan modern mengenai misteri pembunuhan detektif. Film Knives Out mengikuti pertemuan keluarga yang serba salah, saat keluarga Patriarch meninggal dan dua detektif dikirim untuk menyelediki tempat kejadian.

Berhasilkan kedua detektif tersebut mengungkap dalang dari pembunuhan?

 

BACA JUGA : 4 Fitur Android 10 Yang Nggak Kalah Canggih dari iOS 13

 

Knives Out disutradarai oleh  Rian Johnson dan diproduseri oleh Ram Bergman dan Rian Johnson. Naskah film ditulis oleh Rian Johnson. Dan dibintangi oleh Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, Lakeith Stanfield, Katherine Langford, Jaeden Martell dan Christopher Plummer.

Mendapatkan rating 8,1/10 di iMDB berdasarkan 43k lebih vote. Dan tanggapan yang sangat positif dari para kritikus film. Berdasarkan Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 96%, berdasarkan 276 ulasan, dengan rating rata-rata 8,33/10. Berdasarkan Metacritic, film ini mendapatkan skor 82 dari 100, berdasarkan 49 kritik, menunjukkan "pengakuan universal. Berdasarkan CinemaScore, film ini mendapatkan nilai "A-" dari penonton film untuk skala A+ sampai F. (source : wikipedia).

Kata yang sudah menonton, film ini memiliki misteri di dalam misteri, seperti riddle yang sangat menarik untuk dipecahkan dan memiliki twist di akhir yang sama sekali nggak disangka-sangka. Film ini bisa bikin kamu geregetan lho saking banyaknya cabang misteri yang ada, haha.

Penasaran? Langsung saja cus ke bioskop. Gaperlu ragu lagi sama kualitas Knives Out, kalian pasti puas !

 

Yuk cek http://zignatic.com/ untuk artikel menarik lainnya. Jangan lupa klik menu lainnya juga ya !