Blog

Pentingnya Website Dalam Berbisnis

Pentingnya Website Dalam Berbisnis

Pentingnya Website Dalam Berbisnis

05 November 2019

1. Kepercayaan Pelanggan

Menurut survey hampir 34% pelanggan tidak jadi melalukan transaksi karena merasa kurangnya trust terhadap perusahaan tersebut akibat tidak adanya website resmi perusahaan lho. Nah, buat kalian yang punya bisnis dan ingin memasarkannya secara Online, jangan lupa membuat website ya agar calon customer kalian tidak membatalkan transaksi karena tidak ada website resmi perusahan.

 

2. Memberikan Informasi

Dengan memiliki sebuah website, perusahaan akan mudah untuk mengupdate informasi terbaru. Seperti, produk baru atau informasi lainnya tentang perusahaan. Kalian juga bisa menambahkan Page Artikel Menarik pada website perusahaan. Misalnya, kalian memiliki bisnis menjual produk ramah lingkungan, nah kalian bisa berbagi tips mendaur ulang di halaman tersebut. Atau mungkin kalian menjual perangkat PC? Kalian bisa memberikan tips memilih PC yang sesuai kebutuhan. Atau apapun bisnis kalian, menambahkan informasi yang memiliki keterkaitan bisa membuat calon pelanggan merasa lebih yakin.

 

BACA JUGA : Design Website yang Bagus dan Menarik




3. Katalog Produk Dan Jasa (Portofolio)

Website adalah tempat yang paling tepat untuk memperlihatkan hasil karya kalian. Dengan memasukkan portofolio, serta testimoni di website, kalian bisa menunjukkan kepada calon pelanggan bahwa bisnis anda memiliki chiri khas yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

 

4. Target Pasar Yang Lebih Luas

Memasarkan produk atau jasa, website akan selalu menjadi tempat alternatif yang menarik untuk mempromosikannya. Sebagai penjual suatu produk, sebuah situs website eCommerce atau toko online, adalah tempat yang bagus untuk mempromosikan produk kalian ke pasar yang lebih luas, karena produk kalian bisa diakses dan dilihat secara global.

Tapi, lebih bagus lagi apabila kalian memiliki website khusus untuk produk atau jasa yang kalian pasarkan. 

Hayo, jangan ragu untuk buat website untuk bisnis kamu ya !

 

Yuk cek http://zignatic.com  untuk artikel menarik lainnya. Jangan lupa klik menu lainnya juga ya !