Blog

Tips Me Time Saat Weekend Buat Dirimu Lebih Bahagia

Tips Me Time Saat Weekend Buat Dirimu Lebih Bahagia

Tips Me Time Saat Weekend Buat Dirimu Lebih Bahagia

30 November 2019

1. Nonton Film Sedih atau Lucu

Film ini bisa membantu mengeluarkan emosi. Anda bisa menangis dan tertawa sesuka hati. Tidak perlu jaim, Anda cuma sendiri kok menontonnya.

 

2. Bepergian ke Tempat Baru

Jika Anda bepergian bersama-sama, Anda mungkin akan lebih bertoleransi untuk mengikuti keinginan teman Anda, menentukan tempat makan atau kegiatan yang dilakukan. Namun, bagaimana jika Anda berpergian sendirian? Anda bisa bebas melakukan apa saja.

 

3. Makan malam di luar

Makan malam di luar tidak hanya asyik dilakukan bersama teman kencan atau pasangan, Anda juga bisa melakukan ini sendirian. Dengan teman buku favorit Anda, nikmati bersama makanan enak.

 

4. Jalan-jalan ke Museum

Menikmati waktu sendirian di museum dapat memberikan pengalaman baru. Anda mungkin akan lebih menghayati diorama atau barang-barang lain yang dipamerkan di museum.

 

5. Spa dan Pijat

Ini adalah kegiatan favorit banyak orang saat me time karena mampu memberikan kenyamanan dan kesegaran setelahnya.

 

6. Pergi ke toko buku

Bagi penggila buku, menghabiskan waktu berjam-jam menjelajah setiap genre buku bagaikan menjelajah dunia. Apalagi bila Anda bisa membaca sebagian buku yang menjadi favorit saya.

 

7. Nonton TV

Saat bekerja, ada saja acara TV yang mungkin terlewat. Namun, bila Anda memiliki saluran TV berbayar, Anda mungkin bisa mendapatkan fasilitas memutar kembali tayangan yang terlewatkan.

 

BACA JUGA :  Tips Weekend Seru dan Bermanfaat

 

8. Nonton Konser

Di sini Anda mungkin bisa bertemu teman-teman baru. Tidak punya cukup budget untuk membeli tiket? Cobalah nonton konser gratis yang biasanya dikemas dalam bentuk mini konser di tempat-tempat umum.

 

9. Karaoke

Kegiatan ini bagus untuk mengekspresikan diri. Tidak percaya diri dengan suara Anda? Tenang, hanya Anda yang akan mendengar.

 

10. Selfie

Jika Anda jarang melakukan selfie, kegiatan satu ini mungkin patut dicoba. Berdandanlah, kenakan pakaian favorit Anda, dan biarkan kamera menangkap pose terbaik Anda.

 

11. Main games

Bermain games yang menantang seperti teka-teki silang, sudoku, atau rubik bisa mengasah otak Anda.

 

12. Bereksperimen di Dapur

Sekalipun sehari-hari harus memasak, Anda mungkin tak punya waktu untuk bereksperimen mencoba resep-resep baru. Inilah saatnya untuk bereksperimen.

 

13. Olahraga

Olahraga memang sebaiknya dilakukan setiap hari. Namun, saat akhir pekan Anda mungkin memiliki banyak waktu untuk melakukan olahraga yang lebih bervariasi. Misalnya Anda terbiasa berlari untuk memenuhi kebutuhan kardio, bagaimana dengan mencoba zumba di akhir pekan?

 

14. Mandi Berendam

Berendam sambil mendengarkan musik selama mungkin tanpa adanya gangguan terdengar menyenangkan, bukan?

 

Yuk cek http://zignatic.com/ untuk artikel menarik lainnya. Jangan lupa klik menu lainnya juga ya !