Blog

5 Tips Supaya Menang Match Di Call Of Duty Mobile

5 Tips Supaya Menang Match Di Call Of Duty Mobile

5 Tips Supaya Menang Match Di Call Of Duty Mobile

24 Oktober 2019

Yo ! masih seputar CoD Mobile, buat kalian para pemain Call Of Duty Mobile, nih ada beberapa tips yang bisa kalian terapkan dalam permainan supaya bisa memenangkan match !

Yuk disimak !

 

1. Pilih Class yang Sesuai

Salah satu perbedaan utama dari mode battle royale di COD Mobile dan game lainnya seperti PUBG adalah hadirnya sistem class.

Saat ini terdapat 6 macam class yang bisa kamu pilih. Keenam class tersebut memiliki skill atau kemampuan unik yang bakal membantu kamu untuk bertahan hidup.

 

1.    Defender: Sesuai namanya, Defender memiliki kemampuan untuk melindungi diri maupun party dengan mengeluarkan skill Transformed Shield. Defender juga memiliki kekuatan spesial Reinforced.

 

2.    Mechanic: Mechanic memiliki skill untuk mengeluarkan EMP Drone yang berfungsi untuk menunjukkan lokasi musuh, item, dan kendaraan. Selain itu, drone juga berfungsi untuk mengganggu peralatan elektronik musuh.

 

3.    Medic: Medic memiliki skill Medical Station yang berfungsi untuk menyembuhkan beberapa anggota party di dalam lingkaran sekaligus. Medic juga bisa menggunakan item healing dengan lebih cepat.

 

4.    Clown: Clown dapat mengeluarkan bom dan memanggil keluar zombie untuk menyerang musuh di sekitarmu. Clown juga memiliki kemampuan yang mengurangi jarak agresifitas zombie musuh.

 

5.    Ninja: Ninja memiliki skill Dead Silence yang berfungsi agar gerakanmu tidak terdeteksi musuh. Selain itu, Ninja juga memiliki grapple gun untuk berpindah tempat atau memanjat dengan sangat mudah.

 

6.    Scout: Scout memiliki kemampuan untuk melacak musuh. Scout dapat mengeluarkan Sensor Darts untuk menunjukkan posisi musuh di map dan juga mampu melihat jejak kaki musuh.

 


2. Cari Item Terbaik

 

Semua game battle royale mewajibkanmu untuk mencari item atau senjata terbaik untuk dapat menjamin keselamatan serta memenangkan permainan. Memang, sih, skill juga dibutuhkan untuk memenangkan permainan. Namun, skill mumpuni dengan dibarengi item terbaik pastinya akan membuat kesempatanmu menang semakin besar.

 

Pastikan untuk terjun di lokasi dengan loot terbaik. Biasanya, loot terbaik bakal berada di lokasi yang ramai dan dipenuhi oleh bangunan. Perhatikan juga supply drop yang akan turun beberapa menit sekali. Supply drop bakal berisi senjata dan item terbaik yang bisa bikin musuhmu lari terbirit-birit.

 

Selain itu, terdapat juga beacon yang bisa kamu cari di map. Beacon berisi item Class Upgrade yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan skill dari class yang kamu gunakan.

 


3. Hindari Lokasi Terbuka

Sama seperti game FPS lainnya, lokasi terbuka merupakan lokasi yang haram buat player untuk berdiam lama-lama. Kamu bisa jadi sasaran empuk bagi musuh yang bermata jeli. Setelah terjun, kamu wajib banget mencari tempat perlindungan seperti rumah atau gedung tinggi untuk melindungi dirimu dari peluru musuh.

 

Nggak cuma untuk berlindung, bangunan juga pasti memiliki beragam item dan senjata yang bakal berguna buat kamu, geng. Ketika melarikan diri ke zona aman, kamu juga patut mempertimbangkan untuk pergi ke lokasi aman melalui bangunan-bangunan untuk mencegah musuh melihatmu.



BACA JUGA : 5 Aplikasi Android Menarik Yang Wajib Kamu Cobain

 


4. Pahami Map

Saat ini, mode battle royale di COD Mobile baru memiliki 1 map saja. Meskipun begitu, hal ini termasuk keuntungan buat kamu, lho. Pasalnya, kamu bisa** memahami map dan lokasi-lokasi yang strategisbuat kamu bertahan hidup dengan lebih mudah.

 

Setelah bermain beberapa game, kamu harusnya, sih, sudah cukup hafal dengan map. Selain world map, kamu juga harus selalu memerhatikan mini map. Mini map tersebut berguna banget untuk kamu mencari musuh atau sekedar bersembunyi dari musuh.

 

Oh iya, kamu bisa menemukan zombie dan monster raksasa di lokasi tertentu dalam map, lho. Kamu bisa bunuh monster raksasa berjuluk Cerberus tersebut untuk mendapatkan item bagus dalam game.

 


5. Manfaatkan Kendaraan yang Ada

Semakin sedikit player yang tersisa dalam permainan, semakin kecil juga zona aman untuk bertempur. Kalau lagi sial, terkadang posisi kita jauh sekali dengan zona aman selanjutnya. Kamu nggak akan bisa menebak lokasi mana yang akan jadi lokasi aman selanjutnya. Tapi, kamu bisa menggunakan kendaraan untuk pergi dari zona bahaya, geng.

 

Salah satu perbedaan mode battle royale di COD Mobile dan PUBG Mobile adalah varian kendaraannya yang lebih beragam. Dari kendaraan air, darat, bahkan udara. Kamu bisa menggunakan helikopter untuk pergi dari lokasi satu ke lokasi lainnya dengan cepat. Namu perlu kamu ingat, helikopter adalah sasaran yang empuk bagi sniper atau rocket launcher.


Yuk cek http://zignatic.com untuk artikel menarik lainnya. Jangan lupa klik menu lainnya juga ya !