Blog

Tips Games Menarik Android Terbaru 2019

Tips Games Menarik Android Terbaru 2019

Tips Games Menarik Android Terbaru 2019

29 Oktober 2019

Lagi bosen sama game yang ada di HP kamu? Atau lagi bosen sama PUBG dan COD Mobile? Nih ada rekomendasi game terbaru di Android yang bisa kalian coba mainkan !

Langsung saja cek dibawah ini !

 

1. Mario Kart Tour

Selain Super Mario Run, Nintendo juga menghadirkan game Mario Kart Tour dengan unsur balapan arcade pada perangkat Android dan iOS. Mario Kart Tour menghadirkan berbagai karakter spesial seperti Mario, Luigi, Yoshi, Peach, Bowser, dan masih banyak lagi.

Secara gameplay, game Android yang baru rilis ini mirip seperti game Mario Kart 8 Deluxe yang juga merupakan salah satu game balap terbaik untuk konsol Nintendo Switch. Buat kamu yang penasaran bagaimana cara install dan main Mario Kart Tour, Jaka juga sudah pernah bahas sebelumnya lho.

 

2. Call of Duty: Mobile

Melalui publisher Garena Indonesia, game FPS dari developer Activision akhirnya resmi merilis versi mobile untuk platform Android dan iOS. Call of Duty: Mobile atau COD Mobile saat ini menjadi salah satu game naik daun, bersaing dengan kepopuleran PUBG Mobile dan Free Fire di Tanah Air.

COD Mobile menghadirkan berbagai mode yang bisa kamu mainkan, seperti Deathmatch, Bomb Mission, hingga Domination dengan sudut pandang orang pertama. Ada juga mode Battle Royale mengikuti tren game yang sedang berkembang belakangan ini,

 

BACA JUGA : 3 Tips Mudah Naik Level di Call of Duty Mobile


3. Onmyoji Chess

Sama seperti Auto Chess atau Chess Rush, game ini juga memiliki konsep auto-battle. Di sini kamu harus menghadapi bidak hero lain dalam sebuah papan permainan berukuran 8x8, terus menang, dan menjadi yang paling akhir bertahan.

NetEase Games juga nggak mau ketinggalan tren ini dengan menghadirkan game Onmyoji Chess dengan jajaran hero dari game Onmyoji Arena.


4. Zooba

Zooba atau Zooba: Free-For-All Battle Game yang dikembangkan developer Wildlife Studios bisa dibilang memadukan unsur game MOBA dan battle royale. Di sini kamu bakal bertarung bersama 20 pemain lainnya dalam sebuah map. Kamu pun bisa memilih 10 karakter lucu yang terinspirasi dari hewan liar, seperti singa, serigala, simpanse, dan lainnya.

Buat yang lagi bosan gara-gara gagal dapat chicken dinner di PUBG Mobile atau booyah di Free Fire, game ini bisa jadi obatnya, asli !


Yuk cek http://zignatic.com untuk artikel menarik lainnya. Jangan lupa klik menu lainnya juga ya !